CINDY-WEBLOG

Berbagi Cerita Pengalaman dan Kisah Fiksi

pelukis embun

jiwa adalah lambang kehampaan
nurani adalah lentera kehidupan
karna aku hanyalah cerita terbuang
yang tak harus ada...
namun tak boleh mati

aku juga bisa menangis
saat emosi jiwa dan tekanan batin
memenuhi setiap relung hati
mencakar hati yang perih
menyayat diri yang terbuang

aku diantara keduanya
tapi aku tak pernah ada
oleh karna itu,...
nuansa batinlahyang menenangkan
meski sakit ku rasakan
namun panggilan hati tuk berbakti
slalu ku rasakan..
slalu terdengar...
bahkan mendiami hati terdalam

meski aku tak dianggap ada
walau aku hanyalah sebuah tutup botol
aku adalah aku
seorang yang mampu melukis embun
diatas kanvas cinta
yang bertabur kerinduan
pada sang pencipta

1 komentar:

Ciprut-Webblog mengatakan...

hay smua na jgnlupa komen na yah!!!
di fb aq jgag bsa
ciprut16@gmail.com

Posting Komentar

Pengikut


ShoutMix chat widget