CINDY-WEBLOG

Berbagi Cerita Pengalaman dan Kisah Fiksi

AKU

tak ada cinta apalagi kasih, tak ada jendela apalagi udara. tak bisa bernafas apalagi bersembunyi, semua tuuanku tlah pupus dan pergi. hanya karna bencana di bumi ini. aku tak punya apapun apalagi cinta.
entahlah, mungkinkah aku mampu hidup dan terus menapaki duniaku. ataukah, aku terjatuh dalam pelukan maut yang menjadikan aku mangsanya.
aku bernama diah, gadis kecil yang kotor dan kumuh. aq, slalu mengais-ngais sampah. hanya demi sesuap nasi, semuanya tak pernah mudah untuk ku jalani. tapi aku tak punya pilihan. makan atau tidak sama sekali. aku tak pernah sekolah, apalagi belajar. aku tak pernah merasakannya?/
apa itu sekolah?
apa itu membaca?
apa itu menulis?
apalagi, tulisan?
aaaaaaarghhh!!
semuanya tak ada dalam pikiranku.....
aku slalu mengalah demi kehidupanku, bermain ditegah terik matahari dan tidur ditengah malam yang dingin, aku sendiri...
smapai kini dan sepii


alone...!!
every time...
every day.....

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut


ShoutMix chat widget